Apple Gandeng American Express di iPhone 6

Senin, 01 September 2014 - 10:13 WIB
Apple Gandeng American...
Apple Gandeng American Express di iPhone 6
A A A
CALIFORNIA - Re/Code Apple dikabarkan telah bekerja sama dengan perusahaan kartu kredit terkemuka, untuk meluncurkan sistem pembayaran mobile, American Express dan telah mencapai kesepakatan.

Seperti dilansir Digitalspy, Senin (1/9/2014), berita itu menyusul laporan sebelumnya bahwa perusahaan iPhone berikutnya akan didukung dengan NFC untuk platform e-wallet.

Kini perusahaan asal negeri Paman Sam itu mulai menempatkan sistem pembayaran mobile tersebut pada iPhone 6 yang akan dirilis. Apple akan menjalin kemitraan dengan banyak penyedia layanan keuangan agar sistem pembayaran mobile dapat berjalan baik. Visa tampaknya akan menjadi berikutnya.

Sebetulnya layanan tersebut telah menjadi subyek diskusi untuk perangkat Apple sebelumnya, tapi sejauh ini gagal terwujud.

Meskipun layanan sudah dihadirkan lewat Google Wallet dan Foursquare, namun konsumen masih lambat menyerap pembayaran mobile. Dengan database yang luas Apple dan data keuangan yang tersimpan di rekening iTunes, layanan ini bisa menempatkan perusahaan pada keuntungan.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, iPhone 6 siap dirilis pada 9 September mendatang, bersama smartwatch iWatch.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0863 seconds (0.1#10.140)