LINE Dukung Desain Kreatif Lewat Creators Market

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 13:21 WIB
LINE Dukung Desain Kreatif Lewat Creators Market
LINE Dukung Desain Kreatif Lewat Creators Market
A A A
JAKARTA - LINE Corporation memnerikan sarana bagi para talenta kreatif Indonesia untuk menunjukkan mahakarya desain mereka di kancah global, melalui LINE Creators Market yang dirilis April lalu.

"Dengan 490 juta pengguna di seluruh dunia, LINE menyediakan platform yang memberi manfaat bagi kedua belah pihak, dan dapat dimanfaatkan bagi para individu yang kreatif untuk menghasilkan lebih banyak aktivitas bisnis," ujar Team Leader of Marketing, LINE Indonesia, Galuh Chandrakirana seperti keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (29/8/2014).

LINE Creators Market merupakan sebuah platform yang memungkinkan pengguna LINE di seluruh dunia, membuat dan menjual stiker kreasi mereka sendiri.

Galuh menambahkan, langkah ini sejalan dengan arahan pemerintah Indonesia untuk memberdayakan dan mempercepat pertumbuhan industri kreatif, khususnya di kalangan kaum muda.

“Kami berharap, lebih banyak lagi orang Indonesia yang berpartisipasi di platform kami, dan menuai kesuksesan di skala bisnis yang lebih besar. Kami menantikan pencipta dari Indonesia menduduki puncak daftar kreatif LINE Creators Market,” ungkapnya.

Sebagai penyedia komunikasi berbasis stiker, LINE akan melanjutkan upaya mereka, termasuk Creators Market, untuk memperluas jangkauan platform komunikasinya lebih jauh ke seluruh dunia.

Setelah ditinjau LINE, stiker yang dibuat oleh pembuatnya akan dipasarkan dan dapat dibeli di LINE Web Store (https://store.line.me), juga LINE in app Sticker Shop. Pembuat stiker menerima kira-kira 50% pendapatan dari penjualan stiker.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7913 seconds (0.1#10.140)