VMware Luncurkan Inovasi Baru

Kamis, 28 Agustus 2014 - 12:38 WIB
VMware Luncurkan Inovasi Baru
VMware Luncurkan Inovasi Baru
A A A
JAKARTA - Pemimpin di bidang virtualisasi dan solusi infrastruktur cloud bisnis berkembang pesat di Era Cloud, VMware di VMworld 2014 VMware, Inc mengumumkan virtualisasi baru, yakni manajemen cloud dan solusi OpenStack. Virtualisasi ini terintegrasi memajukan portfolio produk paling lengkap di industri, untuk mengimplementasikan software defined data center, dan mendukung kebutuhan dinamis perusahaan.

VMware meluncurkan inovasi baru untuk Software Defined Data Center terbuka, lincah dan aman. Portfolio Software Defined Data Center yang paling lengkap di industri membantu pelanggan menurunkan CAPEX mendekati 50% dan meningkatkan produktivitas TI sebanyak 100% atau lebih.

Dengan Software defined Data Center, organisasi dapat menurunkan biaya Capital Expense (CAPEX) hingga 31% dengan produk bermerk, perangkat keras standar industri, dan 49% di konfigurasi perangkat keras white-label serta menaikkan produktivitas pekerja menjadi 100% dalam lingkungan yang menggunakan IT as a Service.

CEO VMware, Inc. Pat Gelsinger mengemukakan, di dalam lingkungan bisnis yang selalu berubah, para pemimpin industri TI membutuhkan kepercayaan diri untuk bersikap berani dan bertindak dengan penuh keyakinan dalam menanggapi peluang pasar.

“Diperkuat oleh teknologi software defined, bisnis kini bisa bergerak maju dengan kecepatan yang dramatis," seperti siaran pers diterima Sindonews, Kamis (28/8/2014).

Pat menambahkan, kemampuan memperoleh hasil nyata telah membuat Software Defined Data Center menjadi teknologi yang digunakan secara luas oleh bisnis-bisnis terkemuka.

"VMware akan terus berinovasi untuk membuat Software Defined Data Center menjadi lebih terbuka, aman, dan lincah," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7785 seconds (0.1#10.140)