Solusi Konektivitas D-Link bagi Enterprise Kelas Menengah

Rabu, 27 Agustus 2014 - 15:47 WIB
Solusi Konektivitas...
Solusi Konektivitas D-Link bagi Enterprise Kelas Menengah
A A A
JAKARTA - D-Link, salah satu penyedia produk jaringan terbesar di dunia, memperkenalkan jajaran produk baru ke dalam kategori Smart Switch seri DGS-1510. Generasi lanjutan dari switch SmartPro ini ditargetkan untuk enterprise kelas menengah.

Semakin terhubungnya bisnis ke jaringan, membuat persaingan antar perusahaan menjadi semakin sengit. Untuk menjawab tantangan tersebut, SmartPro Switch menjadi solusi yang ideal.

Seri SmartPro ideal bagi perusahaan yang ingin menerapkan sistem wireless access points, kamera jaringan, ataupun telepon berbasis VoIP untuk menunjang bisnis mereka, yang semakin go international.

Jajaran produk seri DGS-1510 terdiri dari beberapa tipe yaitu tipe dengan 16 port (dengan kecepatan 10 Mbps), 24 port (dengan kecepatan 100 Mbps), dan 48 (dengan kecepatan 1000 Mbps). Kesemuanya dilengkapi dengan dengan dua port Gigabit SFP port.

Selain itu, jajaran produk ini juga dilengkapi dengan dua port 10G SFP+ (untuk seri DGS-1510-28X) dan empat port 10G SFP+ (untuk seri DGS-1510-52X). Khusus untuk tipe DGS-1510-28P, sudah mendungkung output power sebesar 30W per port (dengan Total Power Budget sebesar 193W).

Dengan output power yang besar, perangkat DGS-1510-28P mampu menyediakan fleksibilitas bagi perusahaan dalam mengalokasikan energi untuk berbagai perangkat.

Kemampuan ini memungkinkan enterprise kelas menengah untuk men-scale aktifitas operasional mereka. Sehingga perusahaan mampu menerapkan teknologi-teknologi terbaru dengan biaya instalasi yang terjangkau.

“Ketika perusahaan diharuskan meng-upgrade ekosistem switching mereka, agar bisa memanfaatkan fitur seperti VLAN dan Static Routing, perusahaan harus menerapkan perubahan yang sangat signifikan. Seperti merubah sistem perusahaan menjadi fully managed switch, yang tentunya membutuhkan investasi yang tidak sedikit,” kata Product Marketing Director for D-Link International, Jonathan Quek seperti dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu (27/8/2014).

Dia menambahkan, seri DGS-1510 menyediakan fitur-fitur kunci dari managed switch, termasuk fungsi Layer 3, dengan biaya yang dapat di jangkau oleh enterprise kelas menengah.

Selain itu, seri DGS-1510 juga tersedia bagi perusahaan yang dapat mengembangkan serta mengelola jaringan mereka dengan aman serta dapat diandalkan, dengan biaya yang terjangkau, seraya mengurangi total biaya dan mengurangi kompleksitas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)