Sony Luncurkan Xperia T3 Super Slim

Rabu, 27 Agustus 2014 - 13:50 WIB
Sony Luncurkan Xperia T3 Super Slim
Sony Luncurkan Xperia T3 Super Slim
A A A
JAKARTA - Sony Mobile Communications (Sony Mobile), hari ini meluncurkan Xperia T3 yang diklaim menjadi smartphone ter-slim di dunia, yakni "hanya" 68 mm. Xperia T3 memiliki tampilan dengan rangka baja tahan karat, memberikan sensasi ringan dan ultra ramping yang tidak hanya nyaman digenggam, namun juga indah dilihat bahkan .

Direktur of Xperia Marketing di Sony Mobile Communications, Calum MacDougall mengungkapkan, Xperia T3 telah dirangkai dengan perhatian di setiap detailnya, bagi mereka yang tahu bagaimana desain istimewa dalam keseharian mereka.

"T3 dipenuhi dengan teknologi indah terbaru dari Sony, termasuk keahlian digital imaging terkemuka dan layar HD yang hidup. Semua itu dibalut dalam rangka baja tahan karat yang modis," ungkapnya saat peluncuran Sony Xperia C3 & T3 di Jakarta, Rabu (27/8/2014).

Di kesempatan yang sama, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita menuturkan keunggulan ponsel ini adalah desainnya yang slim. Dengan layar 5,3 inci menjadikannya perangkat tertipis di dunia, untuk kelasnya.

Walaupun dirangkai dengan material berkualitas tinggi, tapi T3 ini super ramping dan tetap ringan hanya 148 gram.

"Xperia T3 ini beda dengan produk lainnya, karena mempunyai display yang terang, TRILUMINOS display for mobile yang kami adapatasi dari HD TRILUMINOS dengan mobile BRAVIA Engine 2," ujarnya.

Lebih lanjut Ika Paramita menuturkan, Xperia T3 datang dalam tiga warna modis, sehingga benar-benar menarik perhatian yakni putih, hitam, dan ungu.

"Untuk harganya Sony Xperia T3 di banderol kisaran harga Rp4.499.000 akan tersedia secara global di awal September 2014," tutupnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)