Sharp Perkenalkan Produk-produk Unggulan

Selasa, 26 Agustus 2014 - 21:55 WIB
Sharp Perkenalkan Produk-produk Unggulan
Sharp Perkenalkan Produk-produk Unggulan
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia berkesempatan berkunjung ke Gedung Sindo dan bertemu dengan jajaran redaksi Sindonews dan Koran Sindo.

Dalam kunjungannya kali ini, PT Sharp datang dengan jajaran perusahaan, antara lain Senior General Manager Brand Strategy Group Masahito "Matt" Matsumura, PR & CSR Manager Brand Strategy Group Pandu Setio, dan PR & CSR Supervisor Brand Strategy Group Putri Rizky Pramadhani.

Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Masahito Matsumura mengemukakan, kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan produk-produk unggulan.

"Kami senang dapat memperkenalkan brand karena terus mengalami peningkatan setiap tahunnya, terutama untuk produk-produk home appiliance dan hemat energi," ujarnya di Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Sementara itu, PR & CSR Manager Brand Strategy Sharp Indonesia, Pandu Setio mengatakan, Sharp berupaya meningkatkan kapasitas produk hingga dua kali lipat melalui pembangunan pabrik baru di Karawang (Jawa Barat).

Dia mengungkapkan perusahaan Jepang tersebut menyajikan banyak pilihan produk berkualitas yang dapat dijangkau masyarakat, mulai dari lapisan bawah, menengah hingga atas, seperti TV IIoto, kulkas Kirei (Cantik), AC Sayonara dan plasma cluster (penjernih udara).

"Produk Sharp ditujukan untuk masyarakat agar lebih mencintai produk kami. Kondisi industri elektronik relatif bagus tahun ini dengan penjualan TV Sharp sekitar 17% dan lemari es 19% pada 2014. Ini terkait momen Piala Dunia 2014 dan Lebaran, makanya ada peningkatan," kata Pandu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8086 seconds (0.1#10.140)