UC Browser Terintegrasi dengan Sepak Bola

Rabu, 27 Agustus 2014 - 09:16 WIB
UC Browser Terintegrasi dengan Sepak Bola
UC Browser Terintegrasi dengan Sepak Bola
A A A
JAKARTA - Peramban web milik Alibaba Group, UC Browser, punya strategi baru untuk menarik pengguna Indonesia yang sebagian besar adalah penggila bola. Yakni, mengintegrasikan fitur sepok bola ke dalam browser.

Artinya, hanya dengan membuka browser itu pengguna bisa langsung mengakses berabagi informasi terkait klub sepakbola favorit di Liga Premier Inggris hingga La Liga Spanyol.

Pengguna, misalnya, bisa mengikuti ulasan saat pertandingan berlangsung. Seperti mengecek skor pertandingan dan data pertandingan. Fitur menarik lainnya adalah sesama pengguna dapat saling memberikan masukan dan komentar mereka terkait pertandingan yang berlangsung. Selain itu, ada pula informasi terkait video dan berita sepakbola.

Fitur integrasi di browser ini terbilang menarik. Terutama bagi pengguna feature phone yang sangat besar di Indonesia. Mereka tidak diribetkan untuk mengakses berbagai situs, dan bisa mendapat banyak informasi hanya lewat peramban web saja.

UC Browser, seperti halnya Opera ataupun Baidu adalah peramban web alternatif selain dari bawaan ponsel. Berdiri sejak 2004, ada sejumlah keunggulan UC Browser yang banyak difavoritkan penggunanya.

Misalnya fitur background download, wi-fi sharing, sistem penyimpanan cloud UDisk, hingga kustomisasi themes. Saat ini peramban web tersebut telah digunakan di lebih dari 150 negara dan 11 bahasa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6820 seconds (0.1#10.140)