BenQ Luncurkan Monitor XL Series untuk Gaming Profesional

Senin, 25 Agustus 2014 - 13:24 WIB
BenQ Luncurkan Monitor XL Series untuk Gaming Profesional
BenQ Luncurkan Monitor XL Series untuk Gaming Profesional
A A A
JAKARTA - BenQ kembali merilis monitor gaming profesional yakni XL2411T dan XL2420Z. Kedua monitor ini sangat mendukung berbagai game berat karena performanya sudah sangat mumpuni.

Seri XL adalah Gaming monitor dari BenQ yang benar-benar di khususkan untuk pertandingan game professional. Bahkan telah di akui oleh semua gaming championship di dunia.

Salah satu dari feature XL series memiliki response time 1ms GTG, sangat cepat yang berarti kecepatan aksi dan transisi dramatis akan terasa sangat lancar tanpa ghosting.

Marketing communication manager BenQ Indonesia, Dina Bhirawa, mengemukakan, BenQ sangat concern terhadap produk yang di produksinya, setiap produk harus dapat memberi nilai lebih dan memperbaiki tingkat hidup konsumen.

"Seperti BenQ monitor XL series ini, di design dan di test oleh Winner championship International. Karena kami tahu merekalah yang paling mengerti tentang kebutuhan dalam permainan mereka," ungkapnya seperti siaran pers diterima Sindonews, Senin (25/8/2014).

Fitur lainnya adalah black equalizer, memberikan ketajaman ektra pada pandangan Anda. Tenology mesin warna the black equalizer dirancang untuk memberikan control dan visibilitas ketingkat yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Tipe XL juga memiliki fitur Best Combat Positioning, stand layar yang fleksibel. Mudah di atur, miring ,berputar, berbelok, ke atas atau ke bawah, membantu mendapatkan pengaturan posisi bermain dalam hitungan detik.

Kelengkapan lainnya adalah Refresh rate yang sangat tinggi hingga 144mhz. Selain itu fitur yang paling penting untuk kita semu adalah Eye Care di mana monitor BenQ sudah Flicker Free dan Low Blue Light, sehingga menjaga mata kita dari kerusakan, iritasi, cepat lelah, mata kering dan lain-lainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9783 seconds (0.1#10.140)