Keluarga Baru Lenovo Seri S Gebrak Indonesia

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 15:18 WIB
Keluarga Baru Lenovo...
Keluarga Baru Lenovo Seri S Gebrak Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi Lenovo hari ini mengumumkan hadirnya Lenovo smartphone generasi berikutnya dalam jajaran seri S yang populer, yakni Lenovo S850.

Lenovo S850 memadukan elemen desain ramping dengan performa quad-core dan fitur-fitur baru, yang secara keseluruhan akan memberikan pengalaman mobile mengagumkan.

MIDH Business Head Lenovo Indonesia, Agus Sugiharto mengemukakan, smartphone Lenovo S850 terbaru ini menyempurnakan kelengkapan perangkat mobile yang tersedia untuk konsumen di Indonesia.

"Konsumen dapat dengan mudah memilih smartphone Lenovo yang cocok untuk mereka," ungkapnya saat Peluncuran Lenovo S850 di Jakarta, Jumat (22/8/2014).

Agus menambahkan, dari konsumen pihak Lenovo mengetahui keinginan mereka, yakni ingin memiliki pengalaman menyenangkan tanpa harus mengorbankan performa.

"Maka kami menciptakan smartphone baru yang memadukan gaya, kecepatan, dan aplikasi Lenovo yang terintegrasi," tutupnya.

Di tempat yang sama, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Waroka lebih lanjut menjelaskan, Lenovo S580 kini hadir dalam sebuah kemasan perangkat mobile yang sangat tipis, namun memiliki fitur lengkap untuk mereka yang paham fashion.

"Hadirnya perangkat baru ini melengkapi portofolio smartphone Lenovo, sehingga memberikan konsumen lebih banyak pilihan smartphone dengan harga yang beragam agar mereka dapat menyesuaikan gaya hidup sekaligus budget mereka," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)