Apple Bikin Home Screen iOS Cerdas

Jum'at, 22 Agustus 2014 - 08:03 WIB
Apple Bikin Home Screen iOS Cerdas
Apple Bikin Home Screen iOS Cerdas
A A A
CALIFORNIA - Bagian Paten Amerika Serikat (AS) dan Trademark Office telah menerbitkan aplikasi yang diajukan oleh Apple. Apple membuat sebuah penemuan baru yang hanya dengan menggerakkan aplikasi dari layar atau folder ke Home Screen. Paten ini juga menjelaskan cara aplikasi mengirim shortcut ke Home Screen.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (22/8/2014), menurut PatentlyApple, tidak terlalu penting bagaimana dan di mana Anda menempatkan ikon aplikasi. Bila benar-benar membutuhkannya, iOS akan cukup pintar membawanya ke Home Screen untuk Anda.

Apple mengatakan bahwa, perubahan dapat dipicu oleh lokasi, pengaturan perangkat, tanggal atau hari dalam seminggu dan informasi yang berkaitan dengan kontak atau acara kalender. Apel mengakui ini bisa diterapkan pada Mac masa depan juga.

Sebelumnya, ruangan di setiap Home Screen terbatas dan ketika pengguna mencoba menyortir aplikasi di folder, mereka akan sulit menemukannya. Tidak ada cara untuk membuat aplikasi menjadi lebih kecil dan praktis, karena menyebabkan pengguna tidak dapat melihat ikon. Terutama jika mengurangi ukuran ikon dan sekitar 50-100 ikon aplikasi munncul di layar yang sama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7872 seconds (0.1#10.140)