Ini Smartphone Berbahan Logam Terbaik

Senin, 18 Agustus 2014 - 09:55 WIB
Ini Smartphone Berbahan Logam Terbaik
Ini Smartphone Berbahan Logam Terbaik
A A A
LONDON - Jika ada pertanyaan bahan apa ideal membuat smartphone? Beragam jawaban akan muncul, tergantung sumbernya. Jika seorang insinyur, akan menyarankan bahan dari plastik tanpa berpikir dua kali, karena sifat material membuatnya sangat cocok untuk perangkat transmisi gelombang radio. Seorang desainer, akan memperhitungkan dari sisi tampilan dan nuansa, sehingga akan menyarankan sesuatu lebih berkilau, seperti logam atau kaca.

Sayangnya, smartphone logam tidak banyak diproduksi dan bahan-bahan premium biasanya disediakan untuk model jajaran high-end. Dilansir dari Phonearena, Senin (18/8/2014), berikut adalah beberapa smartphone terbaik dibuat dari logam dan bahan bermutu tinggi.

Apple iPhone 5s

Tidak ada pendapat kedua tentang tampilan iPhone 5s dengan peringkat tertinggi di jajaran smartphone. Kaca, logam, dan stainless steel menyatu bersama-sama, menciptakan handset ikonik Apple. Dan tidak hanya terlihat cantik, iPhone 5s disatukan dengan penuh detail.

iPhone 5s

HTC One (M8)

Salah satu smartphone terbaik HTC untuk saat ini, HTC One (M8) menonjol dengan logam konstruksi yang membalutnya. Bentuknya padat, dipegang kokoh, seperti tidak ada ponsel lain yang dapat menyaingi. Buat yang suka menarik perhatian, ponsel ini bisa menjadi trik.

HTC

Lenovo Vibe Z2 Pro

Ada banyak faktor menempatkan Lenovo Vibe Z2 Pro berada di posisi terdepan dari pesaing utama, dan desain adalah salah satunya. Konstruksi penuh logam, membuat tampilan handset mengesankan. Pola halus memberikan tampilan yang unik. Di atas semua itu, Lenovo telah berhasil mencapai ketebalan hanya 7.7 milimeter, sehingga menghasilkan sebuah ponsel high-end mengesankan, tipis dan memiliki penampilan menarik.

Lenovo
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)