Sony Umumkan Update Software PS4

Minggu, 17 Agustus 2014 - 18:11 WIB
Sony Umumkan Update Software PS4
Sony Umumkan Update Software PS4
A A A
TOKYO - Awal pekan ini perusahaan elektronik asal Jepang, Sony mengumumkan rencana untuk sebuah pembaruan software Playstation 4 di musim gugur ini.

Dilansir dari Neowin, Minggu (17/8/2015), pembaruan ini akan memiliki fitur yang cukup penting yang memungkinkan gamer pilihan untuk hampir berbagi game dengan teman-teman, bahkan jika teman yang tidak memiliki judul "Share Play".

Fitur ini akan memungkinkan gamers untuk bermain secara kooperatif. Meskipun fitur ini akan memiliki layanan keterbatasan ketika diluncurkan secara resmi.

Menurut GameSpot, Sony telah mengonfirmasi bahwa fitur "Share Play" hanya akan tersedia dalam 60 menit bertahap. Ini berarti pemain tidak akan dapat meminjamkan game ke teman mereka bermain selama berjam-jam tanpa gangguan.

Pada dasarnya Share Play memiliki agak sedikit membosankan dari yang diperkirakan sebelumnya karena fitur tersebut tidak akan dilaksanakan sampai musim gugur ini.

Tapi tentunya, sebagai gamers konsumen memberikan beberapa waktu untuk Sony membuat perubahan dan meningkatkan layanan serta penawaran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)