USB Unik Berbentuk Lego yang Multi Fungsi

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 21:01 WIB
USB Unik Berbentuk Lego yang Multi Fungsi
USB Unik Berbentuk Lego yang Multi Fungsi
A A A
NEW YORK - Agar lebih menarik sebuah flash drive biasanya mempunyai bentuk menarik namun, tidak meninggalkan fungsi aslinya. Sebuah flash drive unik dengan bentuk lego di buat oleh PNY sebuah perusahaan elektronik. PNY baru saja meluncurkan lego USB flash drive, hasil kerja sama dengan perusahaan pembuat lego.

Selain sebagai penyimpan data, USB flash drive ini bisa digunakan bermain layaknya sebuah lego. Dengan mempunyai ukuran yang sama seperti lego, USB ini bisa dikombinasikan dengan lego biasa.

Anda pun bisa berkreasi membuat berbagai bentuk benda, seperti blok bangunan rumah, mobil, kuda, pesawat, kuda atau karya seni abstrak lainnya.

PNY menawarkan dua model kapasitas lego USB flash drive yaitu sebesar 8GB dan 16GB. Sebagai tambahan, pihak PNY juga memberikan bonus lego sungguhan. Ada tiga pilihan warna yang bisa dibeli, yakni warna biru, merah serta kuning.

Konektor USB tidak memerlukan 'topi', hanya digeser bila ingin memfungsikan sebagai USB. Bila tidak difungsikan Anda bisa memanfaatkannya untuk gantungan kunci.

Sayangnya, USB flash drive ini masih menggunakan standar USB 2.0, belum ada flash drive serupa yang dibuat dengan standar USB 3.0. Bila tertarik Flash drive USB ini dibanderol mulai dari 8 USD utk versi 8GB di BestBuy.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)