Sambut HUT RI Toyota Gelar Rangkaian Program Menarik

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 13:22 WIB
Sambut HUT RI Toyota...
Sambut HUT RI Toyota Gelar Rangkaian Program Menarik
A A A
JAKARTA - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-69, Toyota Astra Motor (TAM) menggelar serangkaian kegiatan menarik bagi para konsumen setia Toyota. TAM mengajak seluruh konsumen untuk memeriahkan acara kemerdekaan bersama Avanza.

Program ini mengacu pada tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian, seluruh rangkaian diwujudkan dengan "Avanza Garage" dan "Avanza Pop You Up" yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Avanza.

"Sebagai wujud terima kasih kami, dan dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI, kami mengundang konsumen Toyota untuk turut serta dalam serangkaian kegiatan menarik bertema Avanza Satu untuk Semua," ujar Marketing Direktur TAM, Rahmat Samulo di Jakarta, Jumat (15/8/2014).

Avanza Garage dan Avanza Pop You Up

"Avanza Garage" dilaksanakan di Mall Central Park pada 15-17Agustus 2014. "Avanza Garage merupakan tempat berkumpul semua penggemar Avanza," papar Samulo.

Dia mengatakan, tujuan "Avanza Garage" yakni untuk mengapresiasi pengguna dan lebih memprkenalkan lagi Avanza sebagai kendaraan keluarga yang ideal.

"Selain di Central Park, Avanza Garage akan serentak dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus di 282 outlet Toyota dari Sabang Sampai Merauke," tambahnya.

Sedangkan untuk "Avanza Pop You Up", sebagai wujud apresiasi, TAM menggelar kegiatan "Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu".

Program ini memberikan kesempatan bagi pemilik Avanza mendandani mobil kesayangan mereka. Caranya dengan menceritakan mimpi yang ingin diwujudkan kemudian mengirimkan cerita tersebut agar tampilan Avanza-nya makin menarik.

"Lima cerita yang paling seru dan atraktif masing-masing akan mendapat Rp20 juta. Hadiah tersebut nantinya digunakan mereka untuk mendanani mobilnya," tukas Samulo.

Selain program "Avanza Garage" dan "Avanza Pop Yuo Up", TAM mengadakan coaching clinic "safety riding" with Toyota serta "Toyota Care for Education". Program ini akan berlangsung serentak di lima kota besar. Diharpakan program ini akan memupuk kesadaran para siswa agar lebih mendalami arti keselamatan berkendara dan berlalu lintas.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0539 seconds (0.1#10.140)