LINE Hadirkan Dua TVC Peringati Ramadan dan Lebaran

Kamis, 14 Agustus 2014 - 18:24 WIB
LINE Hadirkan Dua TVC Peringati Ramadan dan Lebaran
LINE Hadirkan Dua TVC Peringati Ramadan dan Lebaran
A A A
JAKARTA - LINE, platform mobile terdepan dengan 490 juta pengguna di seluruh dunia, hari ini menggelar acara Halal Bihalal yang sekaligus memuncaki kampanye LINE sepanjang Ramadan dan Lebaran 2014.

Team Leader Marketing LINE, Galuh Chandakirana mengemukakan, selama bulan Ramadan, LINE juga menghadirkan dua versi TVC yang mengetengahkan topik berbagi stiker sambil berdonasi.

"TVC ini menggunakan jingle lagu lawas Bimbo, "Lebaran Sebentar Lagi" yang diaransemen ulang. Lagu ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Bahkan dua minggu menjelang Lebaran, versi utuh lagu ini diputar di beberapa radio swasta Jakarta untuk ikut menaikkan semangat berbagi di bulan Ramadan," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Galuh menambahkan, bagi pengirim stiker khusus Ramadan atau Lebaran terbanyak, LINE menyediakan hadiah umroh ke Tanah Suci untuk sembilan orang pemenang.

"Pada acara Halal bi Halal ini, LINE juga mengundang para pemenang berbagai kegiatan kuis yang diadakan sebelumnya, mulai dari LINE Gila Bola, LINE Lucky Price, dan lain-lainnya, yang beruntung memenangkan beragam hadiah berupa skuter Vespa, mobil Nissan Juke, dan paket Umroh gratis," tutupnya.

Saat ini, LINE sudah banyak meluncurkan kegiatan yang bersifat lokal selain stiker Ramadan, ada juga fitur-fitur lain diantaranya LINE Dictionary yang dapat membantu pengguna menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya.

LINE juga dapat dijadikan referensi untuk penggunaan secara lebih akurat dalam kalimat, dan menghadirkan fitur stiker selfie dengan berbagai tampilan termasuk yang bertemakan Lebaran.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8956 seconds (0.1#10.140)