Apple Store Bebaskan Pengguna Pilih Operator

Rabu, 13 Agustus 2014 - 21:03 WIB
Apple Store Bebaskan Pengguna Pilih Operator
Apple Store Bebaskan Pengguna Pilih Operator
A A A
CALIFORNIA - Setelah T-Mobile membuka subsidi, semua operator lain berencana mengikutinya. Apple telah memiliki hubungan baik dengan operator menggunakan model subsidi, tetapi pemikiran baru tampaknya datang ke Apple Store juga. Mulai akhir bulan ini, konsumen mungkin bisa membeli iPhone menggunakan sistem angsuran bulanan dengan memilih operator favorit mereka.

Dilansir dari Slashgear, Rabu (13/8/2014), bocoran dokumen dikirim melalui 9to5Mac, menunjukkan skema masing-masing operator perangkat yang terdaftar. Verizon Edge, AT&T Next, dan T-Mobile, semua terdaftar. Tapi Sprint tidak masuk dalam daftar.

Dalam dokumen tersebut merupakan tindak lanjut atas opsi prabayar Apple melalui AT&T, di mana iPhone bisa dibeli langsung dan diaktifkan langsung pada AT&T Go.

Carrier
Mengikuti rencana ini, tampaknya ada kemungkinan Apple tidak akan menyediakan iPhone 6 di toko operator pada hari peluncuran. Bagi siapa pun yang tertarik, mungkin perlu mengunjungi ke Apple Store terdekat atau menunggu hingga hadir di operator. Pada dokumen yang bocor tersebut, Apple akan rilis pada 20 Agustus ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4885 seconds (0.1#10.140)
pixels