YVCI Pontianak Chapter Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Rabu, 13 Agustus 2014 - 08:03 WIB
YVCI Pontianak Chapter Rayakan Ulang Tahun Ke-6
YVCI Pontianak Chapter Rayakan Ulang Tahun Ke-6
A A A
Lantunan petikan gitar mengiringi pembukaan perayaan 6th Anniversary YVCI Pontianak Chapter - Kalimantan Barat, berlokasi di Taman Budaya Pontianak (9/8/2014). Dilanjutkan dengan pembacaan do'a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta yang hadir.

Ini menambah rasa kebanggaan akan negeri tercinta ini semakin terasa erat. Sebuah rasa nasionalisme dari rekan-rekan pecinta otomotif roda 2 yang kadangkala terlupakan.

"Konsep perayaan kali ini tidak seperti biasa, lebih mengedepankan unsur budaya dan dikolaborasikan dengan kehidupan para bikers dalam kesehariannya," tutur Bro Anton Lozhy - YVCI V, Ketua Pelaksana acara 6th Anniversary YVCI Pontianak Chapter.

Rangkaian aktifitas budaya diselenggarakan sejak dibukanya perayaan Anniversary tersebut, pertunjukkan seni tari budaya daerah, atraksi dj, games, sexy dancer hingga penyerahan secara simbolis sebuah karya tulis dari seorang penulis Kota Pontianak turut menghiasi perayaan tersebut.

Dalam kesempatan ini, turut hadir juga perwakilan dari Polda Kalimantan Barat dan perwakilan IMI Kota Pontianak, Bapak Rommy selaku Koordinator Wilayah IMI Kota Pontianak yang menyampaikan sambutannya.

" Semangat safety riding yang selalu menjadi budaya dari kawan-kawan YVCI Pontianak Chapter sebagai pelopor keselamatan berkendara yang menjadi program kerja IMI . Semoga ini bisa berjalan terus hingga generasi berikutnya," ujar Rommy.

Sebuah perayaan tidak akan lengkap rasanya tanpa perayaan simbolis berupa pemotongan tumpeng dan pembacaan do'a yang diiringi juga oleh warna-warni cahaya kembang api yang menghiasi langit Taman Budaya Pontianak malam itu.

Sebuah persembahan karya anak bangsa yang merupakan anggota YVCI Pontianak Chapter untuk pertama kalinya dinyanyikan pada malam itu. Sebuah lagu " DARI KITA UNTUK INDONESIA ", yang merupakan hasil karya Bro Widodo anggota YVCI Pontianak Chapter.

"Sebuah perayaan yang sangat menyentuh, mengangkat adat budaya dan karya dari anggota kami untuk Indonesia, sungguh memberikan makna tersendiri. Tema acara yang kemudian menjadi sebuah inspirasi karya seni, " tutur Ketua Umum YVCI, bro Murray yang turut hadir pada kesempatan itu.

Acara yang di hadiri oleh rekan2 YVCI Regional Kalimantan Barat dan puluhan club/komunitas motor di wilayah Kalimantan Barat, menambah semarak suasana perayaan malam itu. Semoga perayaan kali ini dapat memberikan warna tersendiri untuk kemajuan dunia otomotif nasional dimasa yang akan datang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2318 seconds (0.1#10.140)
pixels