Serangkaian iPad Rilis Akhir Tahun

Selasa, 12 Agustus 2014 - 12:30 WIB
Serangkaian iPad Rilis...
Serangkaian iPad Rilis Akhir Tahun
A A A
CALIFORNIA - Tersiar beberapa rumor mengenai perusahaan Silicon Valley berbasis di Cupertino, Apple akan meluncurkan jajaran produk anyar terbarunya.

Rumor tersebut menyatakan bahwa Apple dengan laporan lain menunjukkan merek baru yang akan diluncurkan meliputi iPad 9,7 inci dan iPad Mini 7,9 inci, rencananya akan keluar akhir tahun ini, seperti dilansir Neowin, Selasa (12/8/2014).

Bloomberg mengklaim, iPad baru tersebut saat ini sedang memasuki tahapan produksi. Hal ini diperkuat dengan pengakuan dua sumber yang tidak disebutkan namanya dan akrab dengan rantai pasokan Apple.

Mereka menyebutkan bahwa, perangkat anyar tersebut merupakan iPad baru 9.7 inci. Dianggap sebagai tindak lanjut dari iPad Air, dan diharapkan akan dirilis akhir kuartal ini, atau pada awal kuartal keempat tahun fiskal ini.

Sayang, stok awal produksi terkendala karena masalah produsen mengenai penerapan lapisan anti reflektif untuk tampilan perangkat. Tablet ini hanya memiliki ketahanan terhadap sidik jari (oleophobic coating), pertama kali untuk lini produk iPad.

Sedangkan untuk iPad Mini baru 7.9 inci, pihak Apple hanya menyebutkan bahwa perangkat telah memasuki tahap awal dari proses manufaktur, dengan tanggal yang diharapkan pada akhir tahun ini. Dikabarkan perangkat tersebut memiliki sensor TouchID.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0612 seconds (0.1#10.140)