Pelanggan Indovision Kini Bisa Nonton di Smartphone

Senin, 11 Agustus 2014 - 16:52 WIB
Pelanggan Indovision Kini Bisa Nonton di Smartphone
Pelanggan Indovision Kini Bisa Nonton di Smartphone
A A A
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Operator televisi berbayar (pay TV) ini memanjakan pelanggannya melalui program Indovision Anywhere.

Program tersebut memudahkan pelanggan untuk menonton tayangan Indovision menggunakan tablet ataupun smartphone di mana saja.

"Kita sudah me-launch Indovision Anywhere, di mana kita bisa nonton Indovision di mana aja. Saat ini sedang dalam tahap final untuk selesaikan reventive," ujar Direktur UTama PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) Rudy Tanoesoedibjo dalam Corporate Update di Kota Kasablanka, Senin (11/8/2014).

Sementara, ditemui di Indovision Entertainment Centre, General Manager (GM) Marketing MSKY Julio Sanjaya menuturkan bahwa pelanggan Indovision dapat mengunduh layanan tersebut melalui Android Playstore, atau iOS.

Program ini merupakan mirroring programme yang dapat digunakan oleh pelanggan yang sudah berlangganan Indovision di rumahnya. Biaya berlangganan program ini sebesar Rp119.000 per bulan dengan menggunakan kartu debit BNI.

"Berlangganannya Rp119 ribu per bulan. Jadi terikat kontrak dua tahun. Kalau tidak menggunakan BNI Rp139 ribu per bulan," jelas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6757 seconds (0.1#10.140)