Xiaomi Update Aktifkan Cloud Layanan Pesan

Senin, 11 Agustus 2014 - 13:55 WIB
Xiaomi Update Aktifkan Cloud Layanan Pesan
Xiaomi Update Aktifkan Cloud Layanan Pesan
A A A
BEIJING - Produsen perangkat telekomunikasi asal China, Xiaomi berencana memperbarui cloud pada layanan pesan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Xiaomi, Hugo Barra mengklaim bahwa, langkah itu adalah bagian dari layanan MUI awan Xiaomi.

Melansir laman Ubergizmo, Senin (11/8/2014), update tersebut memungkinkan seseorang mengirimkan pesan teks melalui internet dengan cara dienkripsi, tanpa harus mengelurakan satu sen pun. Kemampuan layanan ini lebih dari pengiriman pesan teks melalui saluran operator seluler.

"Kami telah menjadwalkan update sistem OTA (over the air) untuk hari ini seklaigus menerapkan perubahan ini. Setelah upgrade, pengguna baru atau pengguna tangan kedua dapat mengaktifkan layanan," ucap Barra.

Dia menjelaskan proses pengaktifan layanan tersebut. Caranya dengan mengunjungi Pengaturan, Mi Cloud, Cloud Messaging, dari layar Home atau Pengaturan, Cloud Messaging, terdapat pada aplikasi Pesan. Langkah ini juga dilakukan jika pengguna ingin menonaktifkan Cloud Messaging.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8371 seconds (0.1#10.140)