Motopeds Survival Bike Sepeda Hibrid Kayuh dan Mesin

Minggu, 10 Agustus 2014 - 21:00 WIB
Motopeds Survival Bike Sepeda Hibrid Kayuh dan Mesin
Motopeds Survival Bike Sepeda Hibrid Kayuh dan Mesin
A A A
LONDON - Motopeds kembali menelurkan produk inovatif bagi para pecinta petualang alam bebas. Dijuluki Motopeds Survival Bike, perusahaan sepeda asal Santa Cruz, California ini menawarkan kombinasi antara sepeda gunung dengan motorcross.

Melansir laman Autoevolution, Minggu (10/11/2014), selain digerakkan tenaga manusia dengan cara mengayuh, sepeda sekaligus motor ini dibekali mesin dari Honda CRF50 atau CRF7 yang memiliki tingkat ekonomi bahan bakar di kisaran 80 mpg atau 120 mpg.

Motopeds Survival Bike Sepeda Hibrid Kayuh dan Mesin
motopad
Menariknya, riders tetap dapat merasakan pengalaman menunggangi sepeda gunung sejati, karena gigi opsional semuanya dapat dipasang di suatu tempat di frame dan rak. Bentuk keseluruhannya juga menarik, sangat "outdoor" dan memiliki rak belakang serta dua dirigen yang ditempatkan disamping belakang bodi.

Untuk menopang kebutuhan jelajah alam liar, Motopeds dibekali sejumlah fitur dan peralatan seperti carger smartphone, GPS, mini senter LED dan perkakas. Jika ingin lebih dalam masuk ke hutan, dapat ditambahkan fitur seperti tali panjat dengan carabiner dan alat-alat bertahan hidup seperti sekop, tombak, kapak, bahkan panah.

Pabrikan belum merilis harga resmi sepeda barunya, namun mengungkapkan harga jualnya akan relevan. Sebagai perbandingan, sepeda biasa yang menggunakan rangka yang sama dengan Motopeds Survival Bike ditawarkan dengan harga USD1.990 atau setara Rp24 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)