Ilumi Lampu Pintar Bisa Diatur Warnanya Lewat Smartphone

Minggu, 10 Agustus 2014 - 15:24 WIB
Ilumi Lampu Pintar Bisa Diatur Warnanya Lewat Smartphone
Ilumi Lampu Pintar Bisa Diatur Warnanya Lewat Smartphone
A A A
TEXAS - Satu lagi sebuah teknologi pintar di sematkan pada sebuah lampu. Meskipun ini bukan pertama kali, lampu pintar besutan ILUMI ini merupakan hampir sama yang dikembangkan LG sebelumnya.

LG Smart Lighting, seperti namanya, bohlam pintar ini bisa dikontrol melalui aplikasi yang ada di smartphone Android ataupun iOS, begitu juga dengan produk ILUMI.

Namun, lampu pintar ILUMI ini mengutamakan fungsi pengaturan tingkat pencahayaan maupun warnanya melalui ponsel.

IlumiIlumi

Untuk bisa mengatur melalui handphone dilakukan dengan koneksi bluetooth. Bila Anda memiliki beberapa lampu ini maka lampu-lampu tersebut dapat saling mengirim dan menerima sinyal.

Di dalam lampu pintar ini terdapat memori flash kecil membantu untuk mengingat setting dan pengaturan warna yang telah diprogram. Aplikasinya bisa di unduh di halaman resmi Ilumi.

Lampu pintar Ilumi ditawarkan 2 varian yaitu tipe A21 (daya 1 – 13 Watts) menghasilkan terang setara 60 – 75 WATT dibanderol USD89.98 atau sekitar Rp 1 jutaan. Sementara tipe A30 (daya 1 – 17 Watts) dibanderol USD 99.98 yang mampu menghasilkan kualitas tingkat terang kurang lebih 75 – 100 WATT (1100 lumens).

Memang cukup mahal, tapi setara dengan teknologi yang diberikan. Berminat untuk memasang dirumah Anda? ILUMI bisa di order di halaman resmi Ilumi.co.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0971 seconds (0.1#10.140)