Wise Care 365 Bersihkan Junk File Komputer

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 15:20 WIB
Wise Care 365 Bersihkan Junk File Komputer
Wise Care 365 Bersihkan Junk File Komputer
A A A
MICHIGAN - Wise Care, sebuah aplikasi utilities berfungsi merawat sistem komputer. Semua ini untuk menjaga performanya agar tidak mudah terserang virus serta berguna untuk meningkatkan, mengoptimalkan, memperbaiki, hingga membersihkan junk file komputer (PC).

Dilansir dari Neowin, Sabtu (9/8/2014), Wise Care 365 merupakan utilitas perangkat lunak all in one agar PC beroperasi dengan cepat dan handal, seperti saat awal membeli.

Software utilities semua dalam satu PC tune up, akan menjaga windows aman, bersih dan cepat. Wise Care 365 adalah alat registri bundel pemeliharaan, disk, dan sistem utilitas lainnya untuk PC Anda. Sangat mudah digunakan dan efektif, software ini solusi terbaik untuk meningkatkan kinerja komputer.

Manfaat yang dilakukan Wise Care 365 adalah membersihkan, defragment dan mengoptimalkan windows registry, defragment dan membebaskan ruang pada hard disk Anda, melindungi privasi Anda dengan menghapus data pelacakan pribadi, dapat recover file yang hilang, menyembunyikan file atau folder penting, serta mencegah penggunaan data yang tidak sah dari aplikasi pribadi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2115 seconds (0.1#10.140)
pixels