Kunjungi Kampus-kampus Ternama dengan Street View

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 11:59 WIB
Kunjungi Kampus-kampus Ternama dengan Street View
Kunjungi Kampus-kampus Ternama dengan Street View
A A A
CALIFORNIA - Melakukan perjalanan ke beberapa kampus terkenal dengan Street View. Aplikasi ini cocok untuk calon mahasiswa ataupun orang tua yang ingin tahu lokasi kampus dan rumah baru anaknya.

Street View dapat membantu mengunjungi ke beberapa kampus di seluruh dunia. Mulai hari ini, Anda dapat menjelajah ke-36 kampus universitas di seluruh Amerika Serikat (AS), dan Kanada dengan Street View di Google Maps, seperti dalam siaran pers diterima, Sabtu (9/8/2014).

Pemberhentian pertama di Universitas Georgetown, Washingtong DC, sesuai dengan penggemar arsitektur yanga akan sangat menyukai Georgetown's Healy Hall, sebuah tonggak nasional bersejarah dan gedung terkenal dengan gaya masa kebangkitan Romanesque.

Sekarang mari menuju ke bagian selatan, jika Anda lebih menyukai iklim tropis, mungkin University of Miami dapat menjadi tempat tepat bagi Anda.

Akhirnya, berhenti di University of Regina di Kanada. Kampus ini didirikan pada 1911. University of Regina dikenal akan penekanannya pada belajar melalui pengalaman. Walaupun lokasi Saskatchewan bisa menjadi lumayan di gin, para mahasiswa akan dapat menikmati keindahan pemandangan hijau saat matahari bersinar.

Universitas-universitas ini merupakan tambahan terkini dari ratusan kampus yang ada di seluruh dunia, kini telah tersedia untuk Anda jelajahi di Google Maps.

Untuk mengetahui apakah tour Street View di kampus impian Anda tersedia, cari nama universitas yang dimaksud di Google Maps dan klik ikon Pegman untuk masuk ke penampakan Street View.

Street View dapat membantu Anda melihat bayangan suatu tempat yang akan jadi pertimbangkan untuk menjadi tempat tinggal pada empat tahun ke depan. Dan bagi Anda para orang tua, ini mungkin membantu Anda memahami tempat tinggal baru tersebut!
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5770 seconds (0.1#10.140)