Android L Membawa Fitur Multi User untuk Smartphone?

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 19:51 WIB
Android L Membawa Fitur Multi User untuk Smartphone?
Android L Membawa Fitur Multi User untuk Smartphone?
A A A
CALIFORNIA - Google belum mengatakan secara resmi kapan tepatnya meriliris Android L. Tapi sudah banyak bocoran informasi terkait fitur-fitur menarik yang ada pada Android terbaru ini. Salah satu fitur menarik di sini adalah fitur multi user pada handset.

Developer Google memberikan jawaban terkait hal ini, dinyatakan bahwa mereka telah mengimplimentasikan fitur ini pada produk yang akan direlease selanjutnya.

Namun, tidak dijelaskan “produk yang direlease selanjutnya” itu produk yang mana. Disinyalir, hal itu akan ada pada pengembangan Android L. Sebelumnya, fitur multi user ini juga sempat muncul pada Android 4.2 ke atas.

Menggunakan fitur multi user, pengguna smartphone bisa membuat beberapa user profile yang tentu sangat berguna. Misalnya bila ingin memisahkan profil personal dan profil bisnis.

Fitur ini juga efektif bagi mereka yang mempunyai anak, bisa dibuatkan kids profile untuk mereka. Gunanya untuk membatasi pembelian, atau akses ke aplikasi tertentu.

Sampai kita mendengar lebih banyak tentang hal ini, Anda dapat membandingkan Android yang Developer Preview sudah bisa di-download, danAndroid KitKat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)