SUPERAntiSpyware Deteksi dan Hapus Ancaman Malware

Rabu, 06 Agustus 2014 - 16:39 WIB
SUPERAntiSpyware Deteksi dan Hapus Ancaman Malware
SUPERAntiSpyware Deteksi dan Hapus Ancaman Malware
A A A
MICHIGAN - SUPERAntiSpyware Free Edition merupakan fitur 100% gratis yang akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, Keyloggers, Dialer, Hijackers (Pembajak), Worms dan ancaman jenis lain.

Dilansir dari Neowin, Rabu (6/8/2014), fitur teknologi SUPERAntiSpyware yang unik dan kuat ini mampu menghapus ancaman Spyware bila aplikasi lain gagal untuk menghapusnya. Sangat mudah untuk menghapus hama seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya.

Untuk perbaikan koneksi internet rusak, desktops, editing pendaftaran dan banyak lagi dengan sistem perbaikan yang unik. SUPERAntiSpyware Free Edition termasuk memblokir real time atau jadwal pemindaian.

Manfaat dari fitur ini adalah cepat, lengkap, custom scanning dari Hard Drives, removable drives, memory, registry, folder individu dan banyak lagi.

Sistem aplikasi spyware, untuk mencegah penghapusan, SUPERAntiSpyware mereset dan mengembalikan barang-barang ini dalam hitungan detik. Karantina item dideteksi dan dihapus untuk perlindungan lengkap.

Produk yang di karantina dapat dikembalikan ke komputer (PC) pengguna jika diinginkan. Detail catatan scan dengan informasi lengkap tentang deteksi dan penghapusan ancaman serta lokasi mereka dalam komputer pengguna.

Selain itu, yang terbaru dari SUPERAntiSpyware Versi 6.0 adalah navigasi lebih mudah ke fitur yang paling sering digunakan, dan layar sentuh yang mampu serta sistem penyidik berjalan dengan cara baru dan menarik pada PC pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9071 seconds (0.1#10.140)