Aplikasi Kamera iPhone Bikin Foto Jadi Karya Seni

Minggu, 03 Agustus 2014 - 13:32 WIB
Aplikasi Kamera iPhone Bikin Foto Jadi Karya Seni
Aplikasi Kamera iPhone Bikin Foto Jadi Karya Seni
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan asal California, Apple bangga memiliki ekosistem aplikasi terkaya, seperti aplikasi game pertama dan eksklusif yang hanya tersedia pada App Store. Lebih dari 1 juta aplikasi terdapat dalam katalog sehingga akan sulit buat Anda mencari yang menarik perhatian.

Dilansir dari Phonearena, melihat fenomena selfie akhir-akhir ini, tidak salah jika ditampilkan 10 aplikasi kamera iPhone yang dapat meningkatkan kualitas teknologi fotografi.

Kesepuluh aplikasi ini dapat mudah digunakan dan tidak mengambil porsi besar pada perangkat Anda seperti Photoshop. Aplikasi-aplikasi ini dapat mengubah tampilan gambar Anda menjadi bagian dari karya seni, bahkan dapat menggunakan efek lukisan minyak.

Sepuluh aplikasi itu tidak akan memakan ruang penyimpanan cloud Anda . Berikut ini 10 aplikasi terbaik kamera iPhone baru untuk edisi fotografi 2014 mengagumkan, seperti Brushstroke, Skrwt, Stackables, StackMotion, Litely, FrontBack, Halftone 2, Faded, Image Blender,Shutter, dan Bonus one: Moju.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9454 seconds (0.1#10.140)