Aplikasi Ini Bikin Film Layak Buatan Profesional

Senin, 21 Juli 2014 - 14:27 WIB
Aplikasi Ini Bikin Film...
Aplikasi Ini Bikin Film Layak Buatan Profesional
A A A
MICHIGAN - VideoPad adalah fitur lengkap editor video untuk membuat video berkualitas profesional dalam beberapa menit. Pengguna dapat mengimpor langsung dari camcorder, trim, menambahkan efek, menambahkan musik kemudian burning ke DVD.

Dilansir dari Neowin, Senin (21/7/2014), software VideoPad editing video digunakan untuk membuat film sendiri dari berbagai video, gambar dan file musik. VideoPad menawarkan semua fitur dibutuhkan pengguna untuk membuat film terlihat profesional.

Sementara itu, software VideoPad Video Editing sangat cocok untuk remastering semua klip video yang telah merekam pada camcorder anda.

Jadi jika ingin membuat montase video musim panas perjalanan keluarga, mengompilasi resume video, atau merakit produksi karya dramatis, membuat film menjadi lebih mudah.

Bila Anda ingin menambahkan klip sudah di 3D ke timeline Anda atau mengkonversi video dari 2D ke 3D, VideoPad dapat membantu Anda berbagi dan melihat film di eye-popping 3D. Cukup klik ikon Stereoscopic 3D bila Anda siap mengekspor film Anda. Lebih dari 50 efek visual dan transisi untuk menambahkan sentuhan profesional film Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)