iPhone Rayakan 45 Tahun Pendaratan Apollo11 di Bulan

Senin, 21 Juli 2014 - 07:49 WIB
iPhone Rayakan 45 Tahun Pendaratan Apollo11  di Bulan
iPhone Rayakan 45 Tahun Pendaratan Apollo11 di Bulan
A A A
CALIFORNIA - Perayaan 45 Tahun sejak mendaratnya Apollo 11 di bulan, Staf iTunes tidak membuat perayaan khusus. Tapi Apple menyiapkan beberapa hal menarik di AppStore dan iBookstore dan buat Anda yang ingin melihat film dokumenter tentang Apollo 11, pastikan menonton episode Modern Marvels dengan iPhone Anda.

Dilansir dari Softpedia, Senin (21/7/2014), film itu menggambarkan Apollo 11 sebagai pencapaian terbesar manusia abad ke-20. Beberapa aplikasi iPhone disiapkan seputar film dokumenter itu. Bahkan Anda bis membeli aplikasi yang berbicara seputar penerbangan Buzz Aldrin atau Eksplorasi Bulan.

Buat Anda yang ingin merasakan berpetualang dengan pesawat ruang angkasa sendiri, dapat mencoba Apollo 11: The Game dan Bean Bag Kids - Apollo 11. Selain itu, beberapa permainan seperti mengendarai pesawat ulang-alik dan pesawat ruang angkasa UFO, juga dapat dicoba.

Salah satu aplikasi yang paling menarik adalah The Apollo Story. Aplikasi ini memiliki semua rekaman audio dan video dari pendaratan lengkap dengan gambar dan informasi dari penerbangan itu.

Sementara itu, untuk masalah musik, ada lebih dari 200 lagu berkaitan atau nama misi Apollo 11. Dari daftar ini juga terdapat rekaman diskusi antara kru dan Mission Control.

Koleksi paling menarik dari program dan dokumen tentang Apollo 11 dapat ditemukan di bagian iTunes U dari AppStore.

Buat Anda yang lebih memilih membaca semua tentang hal itu, ada koleksi kecil buku di iBookstore terkait dengan hal ini. Pada aplikasi itu, Anda dapat menemukan buku-buku puisi anak-anak atau buku audio dengan subjek yang sama.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)