MNC Channels Gelar Ramadhan Berbagi Cinta di Central Park

Sabtu, 19 Juli 2014 - 17:52 WIB
MNC Channels Gelar Ramadhan Berbagi Cinta di Central Park
MNC Channels Gelar Ramadhan Berbagi Cinta di Central Park
A A A
JAKARTA - Menyambut serta memeriahkan bulan Ramadhan, MNC Channels sebagai pelopor saluran konten di Indonesia, menghadirkan sebuah acara bertajuk "Ramadhan Berbagi Cinta". Acara ini merupakan event spesial yang dikemas dengan sentuhan dekorasi bernuansa Maroko.

Bertempat di Main Atrium Mall Central Park, Jakarta, acara akan berlangsung selama tiga hari mulai 18-20 Juli 2014. Akan ada lomba seperti Marawis, Miss Hijab Junior, dan Miss Hijab yang memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Hari pertama (18/7) acara dibuka oleh Lala Hamid, selaku EVP MNC Channels. Selanjutnya, acara diisi dengan berbagai lomba menarik, termasuk lomba Marawis Cilik. Sajian Tari Saman dari beberapa grup. Serta penampilan akustik yang memukau dari Heritage.

Hari kedua, (19/7) akan ada kompetisi Miss Hijab Junior dan Miss Hijab dimana para peserta akan memperlihatkan bakat dan keterampilam mereka dalam berbusana muslim. Terakhir penampilan tersebut akan ditutup oleh para penari Sufi.

Sedangkan besok, (20/7) hari terakhir pagelaran "Ramadhan Berbagi Cinta" akan ada penampilan dari para finalis Miss Hijab yang telah tersaring dari 30 perserta menjadi 10 peserta. Hari terkahir ini juga akan menjadi ajang penentuan dimana para finalis harus memperlihatkan pengetahuan serta pandangan mereka tentang Islam.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7282 seconds (0.1#10.140)