Aplikasi iPhone untuk Selebritas

Jum'at, 18 Juli 2014 - 09:46 WIB
Aplikasi iPhone untuk Selebritas
Aplikasi iPhone untuk Selebritas
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan jejaring sosial terbesar, Facebook meluncurkan aplikasi baru. Sayang, aplikasi ini beroperasi jika Anda memiliki diversifikasi Public Page, seperti selebritas, jurnalis, pejabat pemerintah serta merek dan bisnis ternama.

Melansir laman Softpedia, Jumat (18/7/2014), ketika men-download di iPhone, akan terlihat splash screen yang mengundang untuk menghubungkan akun mereka atau mengetahui lebih lanjut tentang Mentions.

Facebook Mentions digambarkan sebagai cara baru bagi aktor, atlet, musisi dan orang berpengaruh lain agar tetap berhubungan dengan fans mereka satu sama lain.

Para selebritas dapat mengirim update, foto, dan video langsung dari iPhone mereka, berbicara dengan fans mereka atau media dan follow selebritas lainnya.

Menurut Facebook, hampir 800 juta orang yang terhubung ke tokoh masyarakat sehingga mereka memutuskan membuat interaksi ini lebih baik.

Desain aplikasi berbeda dari aplikasi Facebook biasa. Dimulai dengan warna ikon dan User Experience. Aplikasi ini dapat beroperasi dengan iOS 7 atau yang lebih baru dan dioptimalkan untuk iPhone 5 atau yang lebih baru.

Facebook Mentions merupakan aplikasi keenam untuk iPhone tapi tidak bisa beroperasi pada iPad. Jadi, jika Anda adalah salah seorang selebritas, Anda bisa men-download aplikasi ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8045 seconds (0.1#10.140)