berniaga.com Ikut Andil Majukan Bidang Pendidikan

Kamis, 17 Juli 2014 - 15:12 WIB
berniaga.com Ikut Andil Majukan Bidang Pendidikan
berniaga.com Ikut Andil Majukan Bidang Pendidikan
A A A
JAKARTA - Perusahaan berbasis teknologi berniaga.com bekerja sama dengan Intel Indonesia dan Sekolah Guru Indonesia-Dompet Dhuafa, menyelanggarakan program "1 Klik Dobel Hepinya".

Deputy General Manager berniaga.com, Reynazran Royono menjelaskan, program "1 Klik Dobel Hepinya", merupakan program di mana berniaga.com akan mendonasikan Rp5 ribu dari setiap pemasangan iklan yang ditayangkan.

"Donasi yang telah terkumpul di akhir program, akan disalurkan melalui Sekolah Guru Indonesia-Dompet Dhuafa dan Intel Indonesia, sebagai pelaksana pelatihan untuk guru dan masyarakat kepada 100 pelajar, 100 guru dan 100 masyarakat di wilayah Nunukan, Kalimantan Utara," ucapnya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (17/7/2014).

Diharapkan sampai akhir program, donasi terkumpul bisa mencapai Rp1 miliar. Wujud dari program donasi ini adalah beasiswa untuk pelajar dalam bentuk dana pendidikan, pelatihan untuk guru (modul pelatihan didukung Intel Indonesia), dan pelatihan dasar penggunaan komputer (teknologi informasi) serta kewirausahan untuk masyarakat.

"Melalui program ini juga akan semakin mengedukasi masyarakat untuk menjual atau membeli barang second milik pribadi di berniaga.com, sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan kepada masyarakat," terang Reynazran.

Program ini berlangsung selama satu bulan dari 1 Juli 2014 sampai dengan 31 Juli 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9460 seconds (0.1#10.140)