iPad Pro Layar 12,9 Inci Masih Proses Pengerjaan

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:10 WIB
iPad Pro Layar 12,9...
iPad Pro Layar 12,9 Inci Masih Proses Pengerjaan
A A A
ARIZONA - Rumor seputar iPhone 6 membuat tenggelam laporan seputar tablet yang akan muncul. Tapi baru-baru ini sebuah laporan membocorkan, bahwa Apple tengah menyiapkan tablet berlayar 12,9 inci.

Melansir dari laman Slashgear, Rabu (16/7/2014), bocoran ini menginformasikan nama tablet anyar itu adalah iPad Pro. Langkah ini kemungkinan cara Apple mengatasi persaingan dengan Microsoft Surface Pro, yang dimaksudkan sebagai pengganti laptop.

Platform iOS telah melihat pangsa produktivitas akhir-akhir ini, dengan aplikasi seperti Pages dan Keynote, ditawarkan secara gratis di App Store.

Microsoft juga telah merilis Office mereka untuk mobile di iOS lebih dulu sebelum platform lain. Salah satu fitur menariknya adalah memberikan pengalaman touchscreen dan berharap Apple akan membawanya ke Mac.

Ini semua datang setelah kepopuleran iPad Mini tahun lalu, dengan display Retina. Apple juga dikatakan mengedepankan Touch ID pada semua perangkat iOS di kedepannya, seperti untuk iPad Mini dan Air.

Jika Apple mewujudkan ketiga ukuran tablet tersebut, maka akan cocok dengan lineup smartphone mereka, yakni layar berukuran 4.7 dan 5.5 inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)