Permohonan Maaf BT atas Downtime Email

Selasa, 15 Juli 2014 - 13:58 WIB
Permohonan Maaf BT atas...
Permohonan Maaf BT atas Downtime Email
A A A
LONDON - Salah satu perusahaan layanan komunikasi terkemuka di dunia BT, meminta maaf kepada pelanggan yang tidak dapat mengakses email mereka selama beberapa hari.

Dilansir dari Digitalpsy, Selasa (15/7/2014), juru bicara perusahaan mengatakan kepada BBC News, bahwa puluhan ribu pengguna BT Mail dilanda masalah selama akhir pekan. Banyak dari mereka yang mengeluh tidak mampu mengirim dan menerima email pada Jumat malam (11 Juli), dan masih terpengaruh hingga Senin sore kemarin.

"Kami ingin meminta maaf untuk masalah teknis yang menyebabkan minoritas pelanggan BT Mail tidak dapat mengakses akun email mereka dalam beberapa hari terakhir," ucapnya di BBC News.

Juru bicara tersebut menambahkan, pihaknya sedang dalam proses memulihkan akses ke akun email yang terkena dampak. Berharap layanan bekerja kembali hari ini. "Jadi jika pelanggan masih tidak dapat mengakses akun email, silakan tunggu dan coba lagi nanti,” tutupnya.

Sebelumnya, pada bulan lalu BT Broadband juga mengalami masalah teknis sama, menyebabkan beberapa pelanggan tidak memiliki akses ke situs-situs besar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7217 seconds (0.1#10.140)