Apple Ubah Wajah Iklan Mereka

Selasa, 15 Juli 2014 - 10:32 WIB
Apple Ubah Wajah Iklan Mereka
Apple Ubah Wajah Iklan Mereka
A A A
CALIFORNIA - Raksasa Apple tampaknya memilih beralih dari agensi kreatif TBWA Media Labs, yang telah bekerja sama selama puluhan tahun karena ingin merubah wajah periklanan perusahaan. Langkah ini diambil setelah perusahaan asal negeri adidaya itu mengambil alih Beats.

Melansir dari laman Slashgear, Selasa (15/7/2014), Apple akan membuat pembaruan dalam unsur-unsur audiovisual pada iklan dan billboard. Menurut NY Post, Apple akan melihat ke CEO Beats Jimmy Iovine untuk membantu mendapatkan kembali mojo pemasaran.

Namun masih belum jelas apakah Apple berencana bekerja sama dengan Ammunition Group atau tidak. Grup desain ini akan bertanggung jawab terhadap penampilan Beats.

The NY Post juga berbicara bagaimana iklan-iklan Beats tampil menakjubkan. Iklan ini dibuat oleh agen iklan R/GA, yang bukan merupakan bagian dari Beats, dan juga bukan bagian dari Apple.

Jika Apple perlu merubah wajah iklan mereka, mereka harus melakukan pembicaraan dengan Iovine. Menurut Ad Age, Apple mencari untuk iklan in-house dan mulai mengumpulkan image. Hal ini akan menjadi bagian dari tugas Iovine.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1795 seconds (0.1#10.140)