Dua Kotak Penyimpan Perkakas untuk iPhone

Selasa, 15 Juli 2014 - 09:50 WIB
Dua Kotak Penyimpan Perkakas untuk iPhone
Dua Kotak Penyimpan Perkakas untuk iPhone
A A A
CALIFORNIA - iPhone milik Anda memang dapat melakukan banyak hal, sayang tetap ada keterbatasan. Tapi bagaimana jika ponsel itu bisa menjadi tempat menyimpan perkakas.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (15/7/2014), semua ini diwujudkan oleh Tasklab dan kini semua alat perakakas yang Anda butuhkan bisa dibawa kemana-mana.

Kotak TaskOne digunakan pada iPhone 5 dan iPhone 5s, mungkin menjadi tempat penyimpanan perkakas pertama yang menyatu dengan ponsel. Gergaji, obeng, bahkan kawat dapat berguna sewaktu-waktu dibutuhkan. TaskOne dapat menympan rapih semua perkakas tersebut menjadi satu.

Aksesoris ini dibanderol USD99,95 atau sekitar Rp1,17 juta. Selain kotak perkakas, dengan harga itu Anda bisa mendapatkan beberapa tambahan lainnya, seperti charger USB, baterai 5400 mAh dan jack extender headphone. TaskOne juga bisa digunakan sebagai kickstand.

Selain itu, aksesoris yang hampir serupa yaknis MyTask, dapat menyimpan perkakas lebih sedikit. Kotak MyTask dapat menyimpan barang-barang Anda di laci bawah bagian bawah. Semua peralatan Anda dapat diselipkan dengan rapih, sehingga tidak perlu mencarinya kemana-mana jika dibutuhkan.

Aksesori satu ini seharga USD69,95 atau setara dengan 819 ribuan. Keduanya sudah tersedia melalui situs Tasklab.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)