Twitter Update Aplikasi Windows Phone

Rabu, 09 Juli 2014 - 12:21 WIB
Twitter Update Aplikasi Windows Phone
Twitter Update Aplikasi Windows Phone
A A A
CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial Twitter, diam-diam telah memerbarui aplikasinya untuk Windows Phone, termasuk dalam gambar LINE dan ini merupakan update pertama aplikasi tersebut sejak November 2013.

Dilansir dari Neowin, Rabu (9/7/2014), update terbarunya adalah kemampuan membalas, favorit dan retweet dari timeline pengguna dan dukungan gambar multiple termasuk dalam aplikasi. Sayang, dukungan gif tidak termasuk dalam pembaruan ini.

Bagi Anda pengguna Windows Phone, sekarang sudah bisa men-download aplikasi Twitter di Windows Store, dengan menggunakan link di bagian bawah posting atau mencari di Twitter Store.

Tampaknya, update terbaru ini memberikan harapan perusahaan untuk segera menambahkan lebih banyak fitur pada versi Windows Phone klien resminya.

Twitter berharap akan lebih banyak lagi pembaruan akan datang untuk klien Windows Phone, sehingga lebih dekat dengan fitur pada iOS dan Android. Update kecil ini adalah tambahan menyambut sebuah aplikasi yang telah mandek selama lebih dari 7 bulan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8647 seconds (0.1#10.140)