Emsisoft Rilis Anti Malware Versi 9

Senin, 07 Juli 2014 - 16:34 WIB
Emsisoft Rilis Anti Malware Versi 9
Emsisoft Rilis Anti Malware Versi 9
A A A
BUCHAREST - Pengembang software Emsisoft, meluncurkan edisi kesembilan aplikasi malware, disebut Emsisoft Anti Malware Versi 9. Aplikasi ini merupakan desain ulang dengan peningkatan rasio deteksi malware dan kecepatan daya minimum untuk optimasi Windows 8/8.1.

Dilansir dari Softpedia, Senin (7/7/2014), versi 9 ini dapat diuji selama 30 hari tanpa batasan fitur. Setelah berakhir, pengguna dapat membeli paket lengkap seharga USD19,97 atau sekitar Rp233 ribu (sudah termasuk lisensi satu tahun dan PPN). Harga lebih terjangkau dibandingkan versi sebelumnya seharga USD39,95 atau Rp467 ribu.

Proses instalasi keseluruhan memerlukan beberapa waktu untuk penyelesaian, terlepas dari setup sendiri. Emsisoft juga men-download signatures virus terbaru untuk menjaga database up to date.

Selain itu, untuk mengaktifkan PUPs deteksi program yang tidak diinginkan, seperti toolbar, adware dan penyedia layanan pencarian menjelang akhir setup, adalah dengan menjalankan scan awal untuk menetapkan status keamanan komputer (PC).

Seperti yang dijanjikan, aplikasi ini sepenuhnya didefinisikan untuk mendominasi dunia software antivirus dan tidak hanya dari segi tampilan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7360 seconds (0.1#10.140)