Ini Perangkat Anti Pencuri Mac Pro

Kamis, 03 Juli 2014 - 08:32 WIB
Ini Perangkat Anti Pencuri Mac Pro
Ini Perangkat Anti Pencuri Mac Pro
A A A
CALIFORNIA - Apple memiliki ratusan strategi mengembangkan produknya. Salah satunya, sejak 2001 perusahaan asal negeri Paman Sam ini, diam-diam menyamarkan Mac Pro seperti tempat sampah, bernama A Space Odyssey. Semua ini dilakukan untuk menghindari pencurian. Tapi kini Apple menciptakan adaptor kunci pengaman Mac Pro baru.

Dilansir dari Slashgear, Kamis (3/7/2014), Mac Pro Security Lock Adapter baru ini menambahkan konektor kunci Kensington ke desktop andalan Apple. Tidak hanya bebas pencuri, perangkat ini juga dapat dibuka.

Klem adaptor seharga USD49 atau sekitar Rp583 ribu ini diletakkan di bawah rumah, sehingga Anda tidak membutuhkan perangkat lain atau modifikasi Mac Pro milik Anda lagi.

Setelah kunci pihak ketiga ditempatkan, tidak hanya Mac Pro melekat padanya dan dijamin keamanannya tapi casing-nya juga tidak bisa dilepaskan. Anda harus memiliki kunci sendiri untuk membukanya.

Perangkat ini cukup masuk akal untuk menghindari pencurian, mengingat kombinasi harga fantastis pada semua perangkat Mac Pro. Apple pintar mengemas seperti tiga sisi bagian pendinginan pusat, dan kemudian pemasangan kipas tunggal komputer di atas, terus tapak Pro kecil.

Semua ini kerap menarik perhatian pencuri. Tapi Anda tidak perlu khawatir jika sudah memiliki adaptor keamanan Mac Pro yang kini telah tersedia.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9061 seconds (0.1#10.140)