Apple Scrapping Aperture dan iPhoto Dukung OS X

Senin, 30 Juni 2014 - 15:27 WIB
Apple Scrapping Aperture...
Apple Scrapping Aperture dan iPhoto Dukung OS X
A A A
CALIFORNIA - Apple mengungkapkan sebuah pengembangannya pada aplikasi iPhoto dan software Scrapping Aperture baru, guna mendukung aplikasi foto untuk OS X.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (30/6/2014), perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut telah meluncurkan aplikasi foto baru di Worldwide Developer Conference (WWDC) pada awal bulan dan akan menggantikan foto editing suite yang aslinya.

Namun, Apple meyakinkan pengguna album, folder, keywords dan captions sementara akan dialihkan sebelum OS X diluncurkan tahun depan.

Pihak Apple, menyatakan dengan aplikasi foto baru dan iCloud Photo Library, memungkinkan pengguna menyimpan semua foto mereka di iCloud dan mengaksesnya dari mana saja dan tidak ada perkembangan baru dari Aperture.

“Ketika foto untuk OS X datang tahun depan, pengguna dapat berpindah ke Library Aperture yang ada aplikasi foto untuk OS X.” tutupnya.

Sementara itu pihak Apple, menambahkan kepada The Loop, mengenai pengembangan aplikasi lain seperti Logic Pro dan Final Cut Pro akan terus berlanjut dan masih dalam proses.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0568 seconds (0.1#10.140)