Sony Gandeng Vue Cinema Streaming Piala Dunia di 4K

Sabtu, 28 Juni 2014 - 14:29 WIB
Sony Gandeng Vue Cinema Streaming Piala Dunia di 4K
Sony Gandeng Vue Cinema Streaming Piala Dunia di 4K
A A A
TOKYO - Sony kini bekerja sama dengan Vue Cinemas menyiarkan dua pertandingan Piala Dunia pada 4K di salah satu perusahaan teater London.

Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (28/6/2014), perempat final dan laga akhir, akan disiarkan dalam resolusi HD Ultra di Westfield Vue Multiplex. Meskipun pertandingan hanya screening, rekaman pertandingan tersebut disiarkan pada 4K.

Sementara itu, untuk rincian tiket pemutaran laga akhir belum diumumkan, tetapi menurut situs laporan menunjukkan pertandingan final tersebut akan berlangsung pada 13 Juli mendatang.

Sony menyiarkan dua pertandingan Piala Dunia di 4K, dan telah mengumumkan akan menayangkan sebuah film resmi setelah turnamen.

Film resmi Piala Dunia akan tersedia melalui distributor online pada akhir tahun ini, dengan trailer diberikan 60 p dan ditayangkan sebelum kompetisi.

British Broadcasting Corporation (BBC) melakukan rekaman siaran percobaan Sony 4K Piala Dunia, untuk menilai konten dalam standar, dan rekaman ini tidak akan tersedia untuk umum.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7427 seconds (0.1#10.140)