HTC Dukung Sistem Operasi Android Google L Terbaru

Kamis, 26 Juni 2014 - 19:35 WIB
HTC Dukung Sistem Operasi Android Google L Terbaru
HTC Dukung Sistem Operasi Android Google L Terbaru
A A A
JAKARTA - HTC hari ini mengumumkan kesiapannya mendukung sistem operasi Android terbaru yaitu Google Android L, yang belum lama ini diumumkan. Melalui pernyataan ini, HTC kembali menegaskan komitmennya menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi dan inovasi terkini kepada para pelanggannya.

"HTC sangat gembira menyambut update Android L dan fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya, dan kami tidak sabar untuk segera menghadirkannya kepada pelanggan setia HTC. Kami berkomitmen untuk memperbarui jajaran produk flagship kami, HTC One,secepat mungkin," ungkap Head of Product Portfolio HTCSouth Asia, Justin Zhang, dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Kamis (26/6/2014).

Justin menambahkan para pengguna HTC One (M8 dan M7) di seluruh dunia dapat menikmati fitur-fitur terbaru Android L dalam waktu 90 hari setelah kami menerima perangkat lunak versi terakhir dari Google. Dan ini akan berbeda tergantung pada jenis perangkat, wilayah, dan operator telekomunikasi yang dipergunakan.

HTC tidak melupakan pengguna yang lain, oleh karena itu pihak HTC juga akan meluncurkan update Android L untuk perangkat seri One lainnyadan beberapa seri HTC tertentu tidak lama setelah itu.

Android L adalah sebuah preview dari sistem operasi Android terbaru yang diciptakan para Google Android L Developer. Ini akan menghadirkan pengalaman baru jauh lebih hebat dengan sajian visual baru dan menyegarkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8284 seconds (0.1#10.140)