Asiafone Cobra, Smartphone Transformasi

Kamis, 26 Juni 2014 - 08:34 WIB
Asiafone Cobra, Smartphone Transformasi
Asiafone Cobra, Smartphone Transformasi
A A A
JAKARTA - Asiafone, salah satu produsen lokal ponsel, terus berkomitmen untuk hadir di Indonesia dengan meluncurkan beragam produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang mulai beralih dari feature phone atau basic phone ke smartphone.

Direktur Utama Asiafone, Herman Zhou menjelaskan, sebagai jawaban dari kebutuhan ini, Asiafone menghadirkan Cobra.

"Berbagai teknologi mumpuni sudah dibenamkan dalam smartphone ini, sehingga memberikan pengalaman menyenangkan. Semua itu menjadi misi kami ke depan dalam meluncurkan smartphone,” ucapnya, melalui siaran pers diterima Sindonews, Kamis (26/6/2014).

Tidak hanya memenuhi kebutuhan semata, ponsel ini juga menandai transformasi merek lokal di industri smartphone.

Transformasi yang dilakukan Asifone juga terlihat dari tagline yang kini digunakan, yakni "Asiafone Smartphone". Hal ini bertujuan memperkuat persepsi pasar bahwa ketika masyarakat membutuhkan smartphone Asiafone akan menjadi pilihan mereka.

Sebagai produk yang diandalkan dalam langkah strategis transformasinya ini, Asiafone Cobra dibekali dengan teknologi yang mumpuni untuk memberikan para penggunanya pengalam terbaik saat pertama kali menggunakan smartphone. Asiafone Cobra hadir dengan spesifikasi mumpuni tetapi harga terjangkau.

Bagi para pengguna pemula di smartphone ingin menggunakan fasilitas BBM, Asiafone Cobra sudah menyiapkannya, sehingga mereka tidak perlu men-download aplikasi ini dan dapat langsung chatting via BBM.

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2 dan diperkuat dengan dual core 1.2 GHz Cortex A7. Dari sisi memori, sudah dibekali dengan 4GB ROM dan RAM 512MB yang akan menunjang performa kerja smartphone ini.

Keleluasaan saat melakukan koneksi internet pu n didukung oleh kemampuan dual simcard yang memungkinkan keduanya digunakan untuk mengakses 3G maupun HSPA+ secara bergantian tanpa harus menukar kartu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7017 seconds (0.1#10.140)