Wellcomm Perkenalkan Produk SmartWearable Sony

Selasa, 24 Juni 2014 - 15:28 WIB
Wellcomm Perkenalkan Produk SmartWearable Sony
Wellcomm Perkenalkan Produk SmartWearable Sony
A A A
JAKARTA - Sony Mobile terus berinovasi mengikuti perkembangan lifestyle dengan menciptakan Smart Wearable Product, perangkat komunikasi pintar tapi nyaman dan stylish dipakai. Melalui Wellcomm Shop, Sony Mobile Accessories Sole Distributor, mengadakan event Smart Active Experience with Sony, memperkenalkan produk-produk Smart Wearable dari Sony.

Pada kesempatan ini juga mengajak masyarakat mencoba langsung manfaat produk-produk Smart Wearable Sony, dalam mendukung aktivitas sehari-hari. Tampil stylish dalam beraktivitas mulai dari olahraga, kerja, kuliah, hingga hangout menjadi gaya hidup wajib masyarakat urban.

"Sebagai pelopor dalam industri Smart Wearable, tahun ini Sony Mobile berkomitmen mengantarkan pengalaman konsumen lebih besar, lebih berani, dan lebih baik lagi melalui komitmen tanpa henti dengan berinovasi melalui rangkaian produk Xperia dan SmartWear kami," ujar Deputy Head Market Sony Mobile Communications Indonesia, Oky Gunawan saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (24/6/2014).

Oky menjelaskan, acara yang diadakan oleh Wellcomm Shop kali ini mewujudkan komitmen Sony Mobile, dalam mengantarkan pengalaman Smart Wearable kepada konsumen dengan cara menyenangkan dan edukatif.

"Salah satu produk Smart Wearable yang diperkenalkan dalam acara ini yakni Sony Smartband, yang fashionable dan elegan dengan warna warni menarik dan cocok dikenakan kapan saja," ungkapnya.

Dengan aplikasi bernama LifeLog, Sony SmartBrand SWR10 berfungsi sebagai diary digital yang mampu mencatat berbagai kegiatan Anda lakukan selama 24jam, nonstop, hingga 7 hari ke depan,

"Selain itu, ada juga berbagai produk Bluetooth headset dari Sony, dan Sony SmartWatch, jam tangan pintar yang dapat mengendalikan smartphone tanpa harus mengeluarkannya dari saku pengguna," paparnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2813 seconds (0.1#10.140)