Verizon-Google Beda Pendapat Soal Data Chromebook Pixel

Selasa, 24 Juni 2014 - 09:39 WIB
Verizon-Google Beda Pendapat Soal Data Chromebook Pixel
Verizon-Google Beda Pendapat Soal Data Chromebook Pixel
A A A
SAN FRANCISCO - Pemilik Chromebook Pixel pembeli model LTE mengalami kebingungan terkait kesepakatan mendapatkan dua tahun data LTE dari Verizon sejak mereka mengaktifkan rencana data. Setahun berjalan, para pelanggan melihat data yang bebas mereka lenyap. Verizon dan Google memiliki anggapan bertentangan dari apa yang telah terjadi. Google kemudian mengambil langkah menutupi masalah tersebut.

Dilansir dari Slashgear, Selasa (24/6/2014), sebagai JR Computerworld, Raphael menunjukkan pembeli varian LTE dari Chromebook dijual pada perangkat. Kemudian mereka mendapatkan dua tahun data LTE dari Verizon, secara gratis dengan pembelian.

Sementara data yang tercantum hanya 100 MB, itu adalah fitur LTE Pixel. Melalui Wayback Machine, versi sebelumnya dari halaman daftar produksi menyebutkan data, tetapi kini halaman tersebut telah dihapur dari bagian "barang".

Sementara itu, Verizon mengatakan mereka beranggapan data LTE hanya untuk 12 bulan. Sebuah pengumuman produk dari Google mencatat, model LTE Pixel memiliki tiga tahun termasuk data. Halaman produk di Google Play mengatakan dua tahun. Verizon mengatakan satu tahun.

Namun, klaim Google dua tahun bisa terbukti. Batas 100 MB itu tidak banyak, cukup untuk merespon beberapa email dan memeriksa video setiap bulan. Tetapi itu merupakan fitur, dan membuat pemiliknya beralasan untuk menghabiskan varian LTE daripada versi WiFi. Hingga kini Google dan Verizon belum menemukan solusi untuk masalah ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)
pixels