Xbox One Salip PlayStation 4 Berdasarkan Facebook Likes

Senin, 23 Juni 2014 - 10:17 WIB
Xbox One Salip PlayStation 4 Berdasarkan Facebook Likes
Xbox One Salip PlayStation 4 Berdasarkan Facebook Likes
A A A
SAN FRANCISCO - Angka penjualan dengan jelas menunjukkan Sony mengalahkan Microsoft, setidaknya untuk saat ini. Tetapi jika Anda melihat dari Facebook Likes, konsol mana yang akan menang? Menariknya, justru Xbox One adalah pemenangnya.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (23/6/2014), menurut sebuah posting oleh Movoto Real Estate berhasil mengumpulkan peta AS dan menunjukkan wilayah yang menyukai konsol Xbox One atau PlayStation 4, berdasarkan Facebook Likes.

Peta tersebut menampilkan penyuka Xbox One hampir menguasai seluruh wilayah AS dan jumlahnya melebihi PlayStation 4. Tepatnya, Movoto menemukan bahwa 22 negara lebih memilih Xbox One, sementara 19 negara lebih memilih PS4, sehingga perbedaannya tidak begitu besar.

Biar bagaimana pun, dari angka-angka tersebut jelas bahwa ada bagian-bagian tertentu dari AS yang lebih memilih Xbox One atas PS4. Movoto menemukan bahwa Xbox One lebih populer di wilayah sepanjang pantai dan negara-negara yang lebih banyak penduduknya, sedangkan PS4 lebih disukai di pusat kota.

Namun, jika dilihat dari segi penjualan, konsol Sony telah berhasil menjual lebih banyak dari Xbox One. Meskipun begitu, Xbox One masih menjadi konsol pilihan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6432 seconds (0.1#10.140)