Aplikasi Baru Path Bikin Bebas Berekspresi

Senin, 23 Juni 2014 - 08:35 WIB
Aplikasi Baru Path Bikin Bebas Berekspresi
Aplikasi Baru Path Bikin Bebas Berekspresi
A A A
JAKARTA - Path, salah satu jejaring sosial mengumumkan beberapa aplikasi baru yang juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk pengguna. Berikut beberapa aplikasi baru lengkap dengan fitur-fitur menarik, seperti dalam siaran pers diterima Sindonews, Senin (23/6/2014):

Path memisahkan fitur pesan, salah satu fitur yang paling popular dari layanan utama dan menciptakan Path Talk. Aplikasi pesan terpisah dirancang untuk memberikan pengguna pengalaman komunikasi lebih pribadi dan mulus.

Path Talk menawarkan semua fitur seperti layanan pesan di Path sebelumnya, ditambah beberapa fitur baru yang dikembangkan antara lain:
1. Off the Record, pesan yang dikirim di Path Talk secara otomotis akan dihapus dari server Path 24 jam setelah pesan terkirim.

2. Ambient Status, Path Talk secara otomatis akan memberitahu teman-teman Anda ketika Anda sedang dalam perjalanan (in transit), sedang berada di areal yang sama (in the neighborhood), atau bahkan saat kondisi baterai handphone kritis (low on battery). Hal ini membuat kondisi keberadaan kita dapat dipahami sehingga bisa menghilangkan terjadinya kesalahpahaman dalam komunikasi.

3. Message Music, Maps, dan lainnya, dapat mudah mengirim film, musik, buku, peta, lokasi dan foto serta video berkualitas tinggi dengan sekali tekan.

4. Quick Replies, hemat waktu Anda dengan menyapa atau merespon pesan dengan sekali gesekan, antara lain: tanda silang (X) berwarna merah, tanda tanya (?) berwarna kuning dan ikon telepon genggam berwarna biru sebagai kode untuk melanjutkan komunikasi dengan sambungan telepon.

5. Voice Messaging, aplikasi ini dapat dengan cepat mengirim dan menerima pesan suara berkualitas tinggi kepada satu orang teman atau dalam kelompok.

Path 4 + Friend Limit, Path juga memperbarui layanan utama Path. Desain baru Path memiliki navigasi lebih sederhana dengan panel pilihan baru. Pengguna lebih mudah berbagi momen, juga terdapat navigasi untuk akses cepat guna mengetahui notifikasi pemberitahuan, daftar teman dan lainnya.

Menariknya, Path mencabut batasan 150 teman guna memberikan Anda kebebasan menentukan siapa dan berapa banyak teman pada jaringan Anda. Path menempatkan kontrol dan eksklusivitas di tangan Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7701 seconds (0.1#10.140)