Nexian Tampilkan Tiga Smartphone Berkelas

Sabtu, 21 Juni 2014 - 11:33 WIB
Nexian Tampilkan Tiga Smartphone Berkelas
Nexian Tampilkan Tiga Smartphone Berkelas
A A A
JAKARTA - Nexian, penyedia perangkat telekomunikasi di Indonesia, meluncurkan tiga smartphone berkelas. Ketiganya memiliki keunggulan masing-masing dalam memberikan pengalaman lebih pada para penggunanya, Nexian Philos (Mi330), Nexian Zephyr (Mi438), dan Nexian Helios (Mi531).

Kita kupas satu per satu perangkat ini, mulai dari Nexian Philos (Mi330) yang hadir dengan dua warna pilihan, yakni hitam dan putih keduanya terlihat elegan.

Dari segi kemampuan, produk ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan didukung prosesor Dual Core 1.3 GHz. Menariknya, Nexian Philos memiliki flexibilitas saat melakukan koneksi data, karena mendukung penggunaan dua simcard dengan akses data 3G.

Selain itu, produk ini juga didukung dengan BBM Ready, Nexian Messenger, dan Nexian Cloud. Dengan layar seluas 3.5 inci dan berteknologi HVGA Capacitive touch screen, Nexian Philos sangat mendukung pengguna dalam memutar video dengan resolusi tinggi dan grafisnya sangat halus.

Untuk harga normal Nexian Philos ini dibanderol Rp650 ribu tapi untuk harga spesial diskon di PRJ (Pekan Raya Jakarta) menjadi Rp599 ribu.

Sedangkan untuk Nexian Zephyr (Mi438), menyasar pengguna berjiwa muda, karena memiliki layar 4 inci dilengkapi teknologi One Glass Solution, memungkinkan pengguna merasakan sensasi dan kenyamanan pada setiap sentuhan layar responsive.

Ketika akan merekam momen penting, terdapat kamera 5MP lengkap dengan lampu flash. Performa Nexian Zephyr didukung dengan sistem operation Android 4.2 Jelly Bean dan dapat di-upgrade ke 4.4 KitKat, serta prosesor dual core 1.3GHz. Ponsel ini memiliki 4 GB ROM internal memori, RAM 512 MB. Untuk harga normal smartphone ini dibanderol Rp799 ribu, tapi untuk harga spesial diskon di PRJ menjadi Rp699 ribu.

Sedangkan untuk Nexian Helios (Mi531), buat yang bekerja secara profesional dan memerlukan kecepatan tinggi serta performa sempurna, maka Nexian Helios adalah teman sejati yang pas.

Layar seluas 5 inci, sehingga tidak perlu repot menggenggam smartphone karena tipis dan memiliki desain cover elegan. Performa Nexian Helios, memberikan pengalaman jauh lebih berarti dengan memori internal seluas 4GB ROM dan RAM 1 GB. Tentu membuat pengguna leluasa ketika mengakses beberapa aplikasi sekaligus.

Smartphone ini dilengkapi kamera belakang 8 MP autofokus, dan kamera depan 2 MP yang membantu pada saat melakukan video conference. Nexian Helios secara normal dikenakan harga Rp1,4 juta tapi untuk harga special diskon di PRJ menjadi Rp1 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7501 seconds (0.1#10.140)