Nokia Perkenalkan Android Z Launcher

Jum'at, 20 Juni 2014 - 14:14 WIB
Nokia Perkenalkan Android Z Launcher
Nokia Perkenalkan Android Z Launcher
A A A
LONDON - Nokia memperkenalkan Android bertenaga "Z Launcher" agar semua file pada ponsel Anda tertata rapih. Di bagian atas peluncur terdapat jam dan kalender serta dock Android seperti biasa di bagian bawah. Di antara keduanya terdapat daftar aplikasi-aplikasi, kontak-kontank dan beberapa website yang muncul setelah Anda menggambar sebuah surat pada layar, menggunakan jari.

Dilansir dari Phonearena, Jumat (20/6/2014), Kepala Manager Produk Nokia Grup Platform Berkembang, Brook Eaton mengatakan, perusahaan melihat mereka menjaga tetap terorganisir. Hal ini disebabkan, karena semakin banyak aplikasi di-download dan diinstal oleh pengguna perangkat.

Alih-alih menempatkan aplikasi ini di folder, Nokia memutuskan menggunakan layar awal agar terorganisir dengan baik. Keenam aplikasi atau kontak yang muncul di layar pada waktu tertentu, sesuai saat itu, lokasi, dan orang-orang yang baru berkomunikasi dengan Anda, berdasarkan riwayat panggilan.

Seiring waktu, "Z Launcher" menjadi lebih prediktif. Peluncur akan melalui tes beta dan hanya akan bekerja pada Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S4 dan model Nexus. Anda dapat men-download rilis pra-beta dengan me-klik sourcelink tersebut.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9760 seconds (0.1#10.140)