Fujitsu: CDT Handal dalam Bisnis SMB dan Enterprise

Kamis, 19 Juni 2014 - 18:29 WIB
Fujitsu: CDT Handal dalam Bisnis SMB dan Enterprise
Fujitsu: CDT Handal dalam Bisnis SMB dan Enterprise
A A A
JAKARTA - Fujitsu, pemimpin dalam bidang penyediaan solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi menunjuk Central Data Technology (CDT) sebagai distributor resmi baru atas ragam solusi TIK dari Fujitsu di Indonesia. Fujitsu melihat perusahaan itu merupakan distributor handal dan berpengalaman menyediakan layanan untuk seluruh mitra distribusi dari ragam industri vertikal.

Tidak itu saja, jangkauannya pun luas, baik itu untuk skala bisnis SMB (Small Medium Business) maupun Enterprise. Perusahaan bermarkas di Tokyo ini, yakin akan pertumbuhan pada lini bisnis hardware dan layanan solusi.

“Sebagai penyedia produk server dan storage terkemuka di Indonesia. Kami bangga dipercaya Fujitsu Indonesia sebagai distributor resmi untuk menghadirkan solusi TIK guna mendukung dan memperkuat penetrasi bisnis Fujitsu ke segmen pasar SMB dan Enterprise di Indonesia,” kata President Direktur, Central Data Technology, Indra Gunawan di Jakarta, Kamis (19/6/2014).

Indra menambahkan, keberadaan Central Data Technology didukung pengalaman kami yang luas di bidang distribusi produk bisnis komersial dan jajaran SDM berkualitas.

“Kerja sama ini diharapkan mendatangkan dukungan luar biasa bagi kedua belah pihak dalam melakukan assessment, serta penggarapan proyek melalui pendekatan layanan berbasis metode pipeline dengan para mitra distribusi," ujarnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)